Surveillance ISO tahun 2009  



Alhamdulillah agenda Surveillance ISO tahun 2009 yang di laksanakan oleh pihak TUV Rheinland telah terlaksana pada tanggal 28 Mei 2009 dengan hasil SMKN 2 Tasikmalaya masih berhak menyandang dan mengaplikasikan Sistem Managemen Mutu ISO versi 9001:2000
Kegiatan surveillance ISO di SMKN 2 Kota Tasikmalaya mempunyai tujuan menilai konsistensi penerapan QMS (quality managemen sistem) ISO 9001:2000 dari hasil surveillance di dapatkan beberapa temuan ketidak sesuaian (NCR) yang harus di perbaiki oleh Pimpinan Unit Kerja terkait.
Adapun beberapa temuan yang harus di perbaiki adalah :
1. Konsistensi verifikasi dan validasi kurikulum.POS 7.5.1
2. Adanya revisi pada POS 7.5.1 tentang penetapan standar penilaian.
3. Pengendalian dokumen yang terkait. Klausul 4.2.3.
4. Harus membuat penetapan standar minimal perusahaan(kualifikasi)tempat prakerin untuk meningkatkan kualitas Prakerin dan penetapan jumlah jam prakerin.

Semoga hasil dari surveillance dan rapat tinjauan managemen untuk mengevaluasi dan membuat program untuk tahun ajaran 2008/2009 dapat terlaksana, sehingga konsistensi keterlaksanaan sistem managemen mutu di SMKN 2 Tasikmalaya dapat tercapai dan secara signifikan dapat mengimplementasikan janji kinerja Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional.


oleh Mr. Ken
PUK TKJ SMKN 2 Tasikmalaya

AddThis Social Bookmark Button

0 komentar

Posting Komentar

Kalo Mu Chating Disini Yah !



Google